Sabtu, 18 Juni 2011

CLASS X.3 OF SMANDEL PKU

Okay, hari ini semua tentang X.3 akan aku ceritakan, yang pertama itu kata yg aku gunakan untuk X.3 IT'S THE GREATEST CLASS I ever had, because I never feel so enjoy with the people of the class since I was elementary till I end my elementary school.

Yaa, sebenarnya ada beberapa sih yang gak sepikiran sama aku, walaupun ada juga yg dekat tapi gak sepikiran, kadang" malas aja dengarnya. Hmmm, setiap dia bicara sih aku take positif aja, buat apa coba dihiraukan? Diakan becanda aja. Tapi becandanya tuh yang buat gue malas dengarnya hahahahah #frontalabis , ya udah deh semua juga teman gak ada musuhkan. Kalau harus berpisah ya berpisah, kalau tetap bersama ya bersama.
Cuma 1 aja yang kurang di sma ini, kata org" kehidupan sma tidak akan seru jika tidak ada yg namanya PACAR!! Tapi apa sih pacar tuh? Bagi aku cuma org yang memberi kita motivasi untuk maju kedepan.
Ya terserah si teman" mau nganggap gue apa? Gue cuma bisa nerimanya aja, gak ada yg bisa gue pungkiri tentang pikiran mereka, karena yg menilai itu mereka bukan gue.
Semua tuh bagus kok dimata gue, selama mereka masih manusia dan tidak mempunyai sifat yang sudah diluar batas toleransi.
X.3 itu sudah seperti keluarga kedua sih bagi aku tapi ini waktunya berpisah. Gak ada apa" lagi atau akan tetap tinggal di hati kita masing?
X.3 tuh kelas yang paling mistis bagi aku, karna ntah kenapa bisa ada banyak org" aneh dengan bakat" mereka yang aneh dikelas ini. Dan entah berapa canda dan tawa yg X.3 bagikan ke kelas dan guru" lainnya.
Mungkin tidak ada yg bisa menggantikan kelas X.3 yang sekarang karena kelas X.3 yg sekarang itu GILA ABIEZZ hahaha =))

Jumat, 17 Juni 2011

End of the first year of senior high school

Today is the last day of the exam, but for me this not the end, for me it's beginning of my high school, i will have fun with all of them.
no one will know when it will end, and we don't know how will that felling of friendship will grow on our hearth, just let it flow and you will know it, don't be sad just because of you must seperated with your class. trust me that you will have fun too with you new class even that will have a much time to do it.

yaaa, sebenarnya aku bisa dengan gampang melawatkannya karna bukan aku org yang mudah melupakan bagaimana rasanya pertemanan kita sebelumnya, tapi aku hanya membiarkan kehidupan ini mengalir apa adanya, apa yang aku lakukan hari inilah yang aku pikirkan, bukan tentang masa lalu dan bukan juga bagaimana kita kedepannya, percayalah semua yang anda lakukan bukan untuk kedepan dan bukan untuk masa lalu, tapi untuk HARI INI!!!!!!!. Fokuskan saja pikiran anda pada 1 minggu ini, bagaimana anda akan melewati minggu ini, bukan melewati tahun ini, maka hidup anda tidak akan terbenani. Ingatlah masa" dimana anda berbahagia bersama teman" anda, dan jangan sampai anda sedih begitu mengingatnya. Begitu anda merasakan kesedihan itu, cobalah anda berpikir tentang hal yang anda hadapi sekarang, maka kesedihan itu akan hilang, dan yang anda ingat hanyalah kesenangan anda bersama teman anda. Jadi walaupun kita tidak sekelas, tidak sejurusan tetaplah semangat ada atau tanpanya kita bersama, semangat terus menjalani hidup, mengejar cita" dan tidak menyerah

Jumat, 15 April 2011

single

Single itu apa? Bagi aku single itu hanya status yg gak penting selama kita masih punya teman dan sahabat yg lebih penting dibandingi dengan org yg kita sebut pacar!! Karena belum tentu orang yg kita sebut dengan nama "pacar" itu akan bersama kita selamanya, toh buktinya kalau kita putus seorang "pacar" bakalan jadi "musuh" kan, emang ada yg menjadi sahabat, namun kebanyakan menjadi musuh. Masihkah penting status "relationship" bagi kalian? Bagi aku sih semuanya bisa berjalan selama kita masih ada teman dan sahabat yg brsma kita. Seorang pacar dpt membatasi semua yg kita lakukan, namun seorang sahabat hanya akan memperingatkan kita kalau kita berbuat bodoh, jadi selama seseorang menolak status pacaran dengan anda kerena takut akan mengakhiri suatu hubungan yg disebut pertemanan, itu tidak apa"

Sabtu, 05 Maret 2011

#Last thing from you

Baru kemarin aku coba komunikasi dengan dia, pertama aku telpon tapi gak ada diangkat, padahal dia masih online, setelah itu baru aku tanya nadila si kawan galau aku hahhhahaha =)) ya setelah itu aku sms dia, dan gak ada balasana sama sekali. Karna itulah aku putuskan untuk mencoba menelpon dia sekali lagi, tapi sama aja gak diangkat sama dia sama sekali. Karna melihat dia on YM aku langsung nge - BUZZ!! Dia, tapi dia gak ada ngebalas, saking pengennya aku komunikasi dengan dia, aku minta maaf dengan dia lwt YM walaupun gak di balas dan aku juga bilang kalau ini semua aku lakukan cuma untuk memperbaiki kesalah yg prnah aku lakukan ke dia. Walaupun sudah aku bilang semua nya, tetap aja dia tidak meresponnya.
Sepertinya dengan ini aku cuma bisa melupakannya, sepertinya itu hal terakhir yg dapat aku lakukan melupakan dia. Namun hal itulah yg susah untuk dilakukan, dari pertama bertemu dia, namun aku sudah mencoba dan ntah kenapa selalu kembali ke dia. Tapi jika keadaan begini mau tidak mau aku harus melupakan dia. Maaf untuk selama ini dan terima kasih

Sabtu, 29 Januari 2011

Little story

Kemarin malam pertama kalinya aku jalan" sampe malam bareng teman" aku, gak tau kenapa kemarin dibolehin, mungkin karna gw bilang mau sekalian beli baju dan sepatu, eh nyata nya sampai ke CS agak malas nyari baju, *gak biasa shopping sih* coba aja pikir begitu banyak orang di matahari dan agak malas nyari baju dan pada akhirnya kawan aku ngajak ke karaokean, selesai karaokean bukannya nyari baju lagi malah langsung pulang.
But it's the great night for me, but i think i miss someone, i miss my soulmate there.
Sayangnya aku sama soulmate aku gak satu sekolah, aku di 8 dia di 9 toh cuma beda satu angka "apa hubungannya (?)", padahal baru pas akhir sbl aku ketemu sama dia, mungkin karena karaokean itu jadi keingat waktu kami melakukannya dulu ditempat yang sama tapi beda ruang, dulu tuh rusuh kali mau karaokean aja, bzzzzzz kacau deh. pada meribut padahal mereka cuma mutar 1 lagu yaitu keong racun.
soul aku cuma satu mereka tuh teman" aku yang lain.
jadi pengen cepat" DBL dan ketemu dengan dia lagi melihat penampilannya di SECO. Tapi tetap aja aku bakalan dukung C-FIRE, BaLap, dan Golden Generation. semoga semuanya dapat meberikan yang terbaik

Sabtu, 22 Januari 2011

first time

Kemarin itu pertama kalinya aku bawa mobil ke sekolah, dan siangnya mobil itu dipinjam sama abang aku keluar, dan pas pelajaran terakhir aku cabut bersama dengan 3 org lain dan saat kami udah keluar, tiba" ada yang bilang guru itu marah dan cari surat izin, kami pun balek, dan pas balek aku dan kawan aku satu lagi dibuat alpha walaupun kami didalam kelas, ya sudah lebih bagus kami diluar kelas lagi, toh dibuat alpha juga kan.
Pas pulangnya aku mau belok ke rumah dan perasaannya udah hidupkan sen jauh sebelum mau belok, eh pas beloknya dan kepala mobil udah masuk datang org mau motong dari belakang dan nabrak mobil, apes deh kemarin tuh, dan papa harus bayar biaya obatnya --" abis deh kena marah sama mama, pantak lah mungkin ini karma soalnya aku bawa mobil ke sekolah tuh tanpa sepengetahuan mamak aku --" makanya aku keluar rumah jam 6 dan sampai disekolah jam 6.20 dan masih kosong.
Pagi ini bapak aku bilang kalau aku gak hidup kan sen, padahal perasaannya aku udah hidupkan sen jauh sebelum mau belok. Gak tau deh kedepan boleh bawa lagi sama papa atau engga, sama mama udah pasti gak boleh, kalaupun boleh pun pasti bawa mobil pick up.